Kabylake is COMING!!!


Halo sobat, bagi yang mau rakit-rakit komputer atau PC yang sudah siap bajetnya (ehh mksdnya budget ato ongkos) eittttt...sabar dulu. Intel mau ngeluarin prosesor yang berarsitektur baru lagi nih sob. Namanya Kaby Lake. Tahu kan sebelumnya arsitektur intel yang berbasis ram frequensi baru DDR4 yang Skylake series. Itu aja performa dah joss. Default GHz nya sendiri aja sudah tinggi bro!

Kalo ini sih masih rumor aja sih katanya. Tapi om gw pernah ngasih foto waktu di Singapore dah ada laptop yang make prosesor basis Kaby Lake ini! Dan di Web intel sendiri pun juga sudah ada. Tapi masih pake core i7 series hahaha. Pasti mahal nih....tapi mah buat sultan easyy broo...btw gw mah sultan (susah lama tak berkesudahan) apaan sih wkwwkwkwk.....

Di arsitektur Kaby Lake ini di klaim memiliki performa lebih dan tentunya lebih efesien. Hahahaha ya emang dari tahun ke tahun mau keluar produk cuma rebranding atau pun produk jenis baru, ya tetep aja katanya di klaim seperti itu. Cuma tingkatnya perbedaannya besar atau kecil hehehe. 






Sekian sob artikel hari ini. Kalo masih penasaran kontak aja atau cara mudah searching di mbah google wae ya....:D 

0 komentar :