My Images

Di samping gw suka ngegame, otomotif, dll....kadang waktu luang iseng-iseng aja bikin gambar gtu atau edit-edit gambar hehehe.....lumayan mengasah kemampuan seni juga...ini sih dah lama ya...dah hampir sebulanan lebih gak gambar-gambar heheh...ini salah satu nya karya gw

(kalo bagus makasih yaaa, kalo jelek ya namanya juga krocoo..ane bukan anak dkv, tapi buat iseng-iseng aja wwkwkwk)

Hinata und Battlefield 














Buat yang penasaran ini bikinnya pake apa, gw bikinnya pake Illustrator dasarnya, dan di render di Photoshop. Tapi kalo misal buat edit gambar-gambar raster biasa, gw pake photoshop di bantu pake Wacom Intuos :v


Jelek semua ya wkwkwkwk...Sori ane kroco gannn
kalo mo liat lebih lagi monggo mlebu ke http://hansrenee.deviantart.com/

Sekian yaaa :D

0 komentar :